Sunday, August 21, 2016

Kemeja Sasirangan

Bagian Depan                                   Bagian Belakang

        Baju ini terbuat dengan kombinasi dua kain, pertama adalah kain kuning polos, dan yang kedua adalah kain sasirangan, baju ini pada bagian depannya didominasi dengan kain kuning dan dikombinasi dengan sasirangan dibagian tangan dan bagian kancingnya. Untuk di daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara  sekarang  baju   seperti   ini
masih sangat ngetren bagi para pemuda pemudi, ataupun yang sudah tua, untuk di daerah Yogyakarta juga saat saya memakai baju yang sejenis seperti ini banyak yang tertarik untuk membuat baju yang sejenis ini karena sangat terlihat menarik, bahkan saya pernah menjadi fokus orang-orang saat datang keundangan saat memakai baju sejenis ini, jadi tidak salah kalau anda ingin mencoba baju dengan desain sejenis ini. Bagi anda yang menginginkan baju desain seperti ini bisa membuatnya dengan mendatangi tukang jahit yang ada di sekitar anda, atau anda bisa datang langsung ke ALAMAT kami untuk melakukan pemesanan.
      Dan terima kasih kepada bapak H. ahdiat Ghazali Rahman yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyelesaikan baju ini, semoga anda senang dengan hasil jahitan kami dan semoga berkah. Kami tunggu pesanan selanjutnya gan.

0 comments:

Post a Comment