Sunday, October 2, 2016

Sasirangan model blazer


Khairilcollections.blogspot.com Masih dengan semangat tahun baru Hijriah 1 Muharram 1438 H. saya kembali berbagi postingan tentang koleksi kami, dengan harapan bisa bermanfaat bagi anda yang melihat-lihat koleksi baju kami sebagai referensi desain baju anda nantinya.
Baju ini terbuat dari dua jenis kain, pertama bahan utama adalah kain sasirangan, biasanya pada postingan sebelumnya ada baju yang menggunakan kain lapisan dalam, tapi kalau baju ini agak sedikit beda, dimana kain sasirangan yang dipotong dengan model baju langsung dilapis dengan kain polos berwarna coklat. Lapisan yang terletak diluar ini membuat bajunya mirip seperti kita memakai blazer, namun bedanya dengan blazer yang biasa, tampilan mirip blazer dibaju ini hanya menutupi sampai perut anda, tidak lebih kebawah.
Bagi anda yang ingin mencoba baju seperti ini, anda bisa tanya-tanya kepada tukang jahit yang ada disekitar anda dengan menyerahkan foto ini, atau anda juga bisa datang ke ALAMAT kami dengan membawa kain yang ingin anda jadikan baju, dan untuk harga dengan kami insyaAllah bersahabat dengan saku anda. Terima kasihh.

0 comments:

Post a Comment