Saturday, September 24, 2016

Baju Sasirangan Model Bujur Sangkar

 Bagian Depan                            Bagian belakang

      Alhamdulillah kali ini saya bisa posting hasil pekerjaan ayah saya yang baru lagi setelah kemarin satu hari tidak posting karena banyaknya  tugas dan pekerjaan yang lain. Kali  ini   saya  membagikan sebuah    baju    model    batik
berwarna putih kecoklatan seperti gambar, baju ini dimiliki oleh seorang guru sekolah di salah satu sekolah diKabupaten Hulu Sungai Utara. Untuk Provinsi Kalimantan Selatan sekarang tergolong sangat populer untuk pakaian sasirangan seperi ini, untuk para pegawai kantor, sekolah, para guru honorer sekolah, sampai para guru mengaji di Taman Pendidikan Al-Qur'an sering sekali mendapat bagian kain seperti ini dari komite yang bertanggung jawab terhadap lembaganya atau para sponsor, bahkan dalam satu tahun ada dapat bagian kain sampai 5 kali, tergantung banyaknya acara yang diikuti mereka. Mereka kadang diharuskan memakai baju dari kain yang diberikan komite atau sponsor tersebut pada acara yang akan diikuti mereka, bahkan saya pernah dengar ada yang datang kerumah kami untuk minta jahitkan kain mereka untuk bisa selesai dengan waktu yang sangat mepet karena dia bilang kalau saya tidak memakai baju ini pada acara tersebut maka akan didenda sampai 500k lebih, sya agak kaget mendengarnya, karena menurut saya bajunya yang ready to use aja tidak sampai 500k, namun itulah aturan dari pihak mereka agar tampil rapi dengan pakaian yang sama saat mengikuti acara tertentu. Tentu sangat keren kan Provinsi kami Kalimantan Selatan saat tampil dalam acara-acara besar. Mari berkunjung ke ALAMAT kami untuk menjahitnya, kami sangat suka saat anda datang untuk mencoba jahitan kami, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment