Sunday, September 25, 2016

Kemeja Sasirangan Up to date


     Pada postingan ini saya akan berbagi foto baju kemeja sasirangan yang dikombinasikan dengan kain berwarna hijau. Baju model seperti ini sangat populer dikalangan pemuda-pemudi di kota Amuntai, terutama pasangan-pasangan laki-laki dan wanita baik  yang  baru  pacaran   ataupun  sudah menikah  bahkan yang sudah punya  anak,
mereka lebih suka memilih baju seperti ini biar terlihat mereka adalah pasangan yang kompak dan rapi, biasanya kalau orang yang masih pacaran mereka hanya membuat 2 baju untuk mereka berdua, tetapi bagi yang sudah berkeluarga, misal sudah mempunyai anak 2, mereka membuat 4 baju, dimana 2 untuk mereka dan 2 lagi untuk anak mereka. Mereka yang membuat baju sepert ini biasanya datang keundangan bersama-sama sehingga kelihatannya sangat menarik dengan model yang bermacam-macam namun masih satu motif kainnya. Jadi bagi anda yang belum mempunyainya apa salahnya untuk mencoba membuatkan pasangan  anda atau keluarga anda, karena untuk datang keundangan tidaklah harus tampil dengan pakaian mewah, tapi yang lebih penting adalah kompak dan rapi bagi pasangan atau keluarga anda, tentu itu lebih berkesan bagi yang mengundang anda.

      Untuk mecobanya anda bisa mendatangi tukang jahit sekitar anda atau dengan senang hati mari berkunjung ke ALAMAT kami untuk membuat baju dengan motif atau desain yang anda inginkan, kalau anda bingung mau desainnya seperti apa, anda bisa tanya-tanya langsung dengan kami, insyaAllah anda akan puas dengan hasil yang kami berikan. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment