Wednesday, November 2, 2016

Sasirangan anak muda


khairilcollections.blogspot.com, kali ini masih seputar sasirangan/batik yang akan kami posting, berhubungan dengan permintaan pelanggan akhir-akhir ini lebih banyak seputar batik atau sasirangan.

Baiklah, postingan ini berisi baju yang menurut kami adalah baju yang lebih cocok digunakan untuk kalangan anak muda, bukan berarti anda yang udah tua gak cocok, cocok juga tetap. Menurut kami, zaman sekarang anak muda lebih suka kemesjid menggunakan pakaian kaos oblong yang rasanya kurang sopan dilihat kalau untuk jumatan utamanya, kami disini menyarankan bagi anda kalangan anak muda yang mungkin agak malas untuk memakai baju muslim ketika kemesjid, alangkah lebih baiknya atau lebih sopan anda memakai batik atau sasirangan seperti ini ketimbang anda memakai kaos oblong yang bermotif macam-macam lah yang bisa mengganggu pikiran orang yang melihatnya.

Kami disini bersedia melayani anda, jika anda ingin membuat baju sejenis ini, dengan syarat anda membawa kainnya sendiri, hehehe. Silahkan datang ke ALAMAT kami jika anda berniat untuk membuat baju ditempat kami, insya Allah berkah, selamat berkunjung dan selamat mencoba. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment